Back to photo list

Welcome to Lawang Sewu / Thousands Doors

Welcome to Lawang Sewu / Thousands Doors
The picture above is taken automatically from flickr.com, if there is something related to the picture please visit and contact flickr.com
Semarang, Indonesia, 2007.
Olympus E-300

Lawang Sewu, gedung peninggalan pemerintahan kolonial Belanda ini menjadi salah satu icon kota Semarang. Katanya sih angker... au ah...

Date: 2009-05-10 09:27:10



lawang sewu semarang indonesia thousand doors dutch building

Visit : MissIndonesia.net

Comments





That's why it's called Lawang Sewu / Thousands Doors building.
Hotma MS 2009-05-10 09:29:19
great photo series as usual pak.. yg gelap kerasa banget nuansa mistisnya..
khaniv13 2009-05-10 09:42:02
keren serinya bang.
top top top....


jadi merinding lihat foto interiornya.
nemu hantu cakep gak bang?
21win - www.baliphotographer.com 2009-05-10 09:42:15
Excellent shadows! Cool capture... :)
Grace Barus 2009-05-10 10:09:11
Cantik lightingnya!
skip0974 2009-05-10 11:01:54
Mantap om, foto 1 suasananya mistis bgt
dirgasaja 2009-05-10 11:32:53
Makasih Pak Hotma ..serasa aku jalan2 juga ke Lawang sewu.... seru
Amazing Indonesia 2009-05-10 11:58:29
Aura mistisnya dapet niy ... sampe sekarang aq masih ga berani masuk ke Lawang Sewu ini
NaTaLie [loves stripes&umbrella] 2009-05-10 13:17:34
Fantastic shot!
♥ GRACE - HOPE - JOY ♥ 2009-05-10 13:34:00
lighting dan framingnya kereeeen banget Mas...
dapet banget feel nya...

ada 'penampakan-kah' ? Hee :D
cepdanie™ 2009-05-10 17:48:33
Aduh bang keren banget
Amazing lighting and dramatic
great work...
evanescent touch 2009-05-10 20:38:47
Photonya mempertajam keangkerannya dan aku suka dg jendela gothicnya. Khas eropa banget..
Isna On/Off 2009-05-10 21:43:00
Trims bro...
Thanks mate... penampakan cantiknya seperti ini nih ... (thanks to mr. robby)
Thanks sis...
Thanks skip...!
Makasih bli...
You are very welcome sis!
Gpp kok sis... ada guidenya kalau perlu...
Thank you Roma...
Terima kasih mbak Je dan Mbak Isna...
Hotma MS 2009-05-10 22:51:23
lawang sewu memang selalu..sangar dan menawan...!! aku demen pic-picnya bener-bener asoy geboy..!!
OICK VGA 2009-05-11 01:00:45
wow... tks for sharing bang...
belum pernah liat tempat ini.
great image for sure !
ツMaaar 2009-05-11 01:17:57
aih...jdulnya....d fto yang pertama.....
mistis dan memukau...
rasanya ingin kesana
envy_l 2009-05-11 05:23:24
Keren Bang.....!
--
Seen on your photo stream. (?)
boiling taste 2009-05-11 09:24:55
cepdanie™ 2009-05-11 09:40:35
wow amazing !
Excellent lighting !
AgniMax 2009-05-11 10:15:44
beuuh.. mozaiknya kayak di notre dame aja..
sayang ya gak terawat
kayaknya bang hotma lagi ganti kostum batman disitu
rinidisini 2009-05-11 13:00:06
lawang sewuuuuuu..
merinding tiap kali aku masuk situ... hihihi

keren fotonya!
tiwiq 2009-05-12 00:32:05
How can I say bang Hotma..., this is beautiful captured.....
And I would like to say thank you for visited my photostream but i'm so sorry because of my busy work, so I can not visit your flickr to leave comments, including to all friends that are here ... But I still try to up-load my up-date photos in flickr.
And my words today is to let you know that I will be back to see your photos soon in several days. You know..., because you're a kindness person for me and your photos is always be a part of my inspiration.
Thank you for sharing.
Doc Budie
Medan
Sayid Budhi 2009-05-12 08:34:36
Makasih mas...
Makasih banyak mbak Ningsih... ;)
Thank you friend...
Bang Indra, thanks a lot!
Cantik kan kang penampakannya...? Mas Win aja shock tuh... xixixi
Thanks mate!
kostum dagadu kali.... kkkkk
Makasih Wi...
My dearest friend, of course I understand... as indeed we know each other activities... Really appreciate your kind attention. I myself afraid that I will entering my busy weeks very soon, but wish still have enough some minutes to "refresh" my eyes by looking around to our friends' photostream here... i wish.. ;)
Hotma MS 2009-05-12 10:46:12
Fantastik serie.... Bang Hotma !!

Saya cuma lihat Lawang Sewu dari luar saja dan tidak mengira ada interior yang seindah ini.

indah dan kesan penuh misterinya dapet banget.... Bang Hotma !!
*Gabisa Motonia 2009-05-12 18:00:15
Fabulous series, perspective...awesome works !!!
WinaVD 2009-05-14 11:26:06
Makasih Pak Hardy...
Makasih Wina...
Hotma MS 2009-05-15 05:25:16
wow seri yang menarik,
Gambar 1 berasa banget nuasa misteriusnya.
gambar ke 2 sepertinya ada ceritanya.
Gambar ke 3: benaran seribu pintu, jadi kalo diserbu gampang keluarnya... menarik sekali
ira @^@ 2009-05-15 06:03:54
Thank you mbak Ira ;)
Hotma MS 2009-05-15 10:23:57
Bagus banget pak..
Theo Widharto - sheko 2009-05-16 02:09:11
wonderful!
AngelProfi 2009-05-17 08:10:00
been there once..and i;m not sure if someday i would be back there again..hiii...creepy abis ..(gw kan penakut..LOL)..btw..i really like this series, interior dan exteriornya dengan jelas ngeliatin keangkeran Lawang Sewu...did you went down to the basement?

--
Seen on your photo stream. (?)
tropicaLiving - Jessy Eykendorp 2009-05-18 04:33:58
Wah ada mas Sheko... trims ya mas...
Thank you my friend
Nah itu dia masalahnya... waktu itu kagak ada yang berani nemenin kebawah...hahahaha.... thank you sist!
Hotma MS 2009-05-18 12:02:38
bohong Om.. bohong banget dia penakut
cepdanie™ 2009-05-18 12:52:29
Just back home.... wow... really? ada kisah sepertinya nih...
Hotma MS 2009-05-18 13:50:33
Perspectivemya keren banged Bang...angker ? wah ngga ke sana dah hehehe
©Helminadia Ranford 2009-05-18 16:08:42
wah mistisnya dapet....
An3ZtA [ lgi sok sibuk n ngumpulin inspirasi ) 2009-05-18 16:41:18
kesan... mistis"nya berasa bngt... om................
---
klo di ingat... fflm"nya... jd merinding jg......

tops... sharing... om...

fave..
memet metz 2009-05-19 04:06:33
fresh mood !
dombes et ailleurs 2009-05-21 07:42:30
Beautiful lightning and composition!
Chai Yen 2009-05-23 12:31:02
splendid shots, great perspective, good managing of lighting..
Rosita So Image 2009-06-16 10:27:36
Thanks all

Thanks a lot my friend!
Hotma MS 2009-06-18 10:32:44
nice photo dude..
Truly extraordinary
I was amazed
www.koreaselatan.club 2015-04-02 00:30:28

Members of Indonesia-Furniture.com | Partnered with Indonesia-Export.com
Powered by IndonesiaCommerce.com | Promoted by IndonesiaWebPromotion.com


Visit Archipelago Country, A Tropical Paradise In The World : EastJava.com and Indonesia-Tourism.com